Jumat, 18 September 2015

Berita Tekno Inilah Bocoran Harga HTC One A9

Berita Tekno Inilah Bocoran Harga HTC One A9

sumber berita Inilah Bocoran Harga HTC One A9 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238515/inilah-bocoran-harga-htc-one-a9

INILAHCOM, Amsterdam - Jelang peluncurannya yang diyakini akan berlangsung pada 22 September mendatang, rumor tentang HTC One A9 terus berhembus kencang. Kabar terbaru kali ini adalah mengenai bocoran harganya.

HTC One A9 muncul di sebuah toko retail online Belanda dengan harga yang terbilang tinggi, yakni 584 euro (sekitar Rp9,6 juta) tanpa pajak atau 706,64 euro (sekitar Rp11,6 juta) sudah termasuk pajak.



Jika melihat bocoran harga ini, tampaknya HTC One A9 memang termasuk dalam kategori high-end alias perangkat flagship. Hal tersebut tidaklah mengherankan jika melihat kemungkinan spesifikasi yang diusungnya.

Berdasarkan rumor-rumor sebelumnya, HTC One A9 disebut akan hadir dengan layar AMOLED 5 inci beresolusi Quad-HD yang dilapisi Gorilla Glass 4, chipset MediaTek Helio X20 10-core, RAM 4GB, memori internal 16GB + slot kartu microSD, baterai 2150mAh, dan berjalan pada sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone dengan bodi berbahan logam ini kabarnya juga bakal dilengkapi fitur sensor sidik jari, kamera belakang 13MP BSI dengan dukungan OIS yang memiliki kemampuan mengambil foto berformat RAW, serta kamera depan berkekuatan 4MP UltraPixel.

Nuhun for visit Inilah Bocoran Harga HTC One A9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar