Kamis, 03 September 2015

Berita Tekno Instagram Rilis Fitur Baru Berkirim Pesan Pribadi

Berita Tekno Instagram Rilis Fitur Baru Berkirim Pesan Pribadi

sumber berita Instagram Rilis Fitur Baru Berkirim Pesan Pribadi : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234458/instagram-rilis-fitur-baru-berkirim-pesan-pribadi

INILAHCOM, San Francisco - Setelah pekan lalu Instagram mengumumkan dukungan untuk format foto mendatar dan tegak, kini juga ada fitur Direct yang semakin disempurnakan.

CUA melansir, pengguna dapat menikmati fitur ini untuk mengirim foto yang  mereka lihat di timeline kepada teman atau grup secara privat.

Lalu salah satu fitur baru pada Instagram Direct adalah threaded message.Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membalas pesan yang teman kirimkan dalam thread yang sama, tanpa harus mengirimkan pesan baru.

Selain itu, pengguna juga dapat mengirimkan foto yang baru saja mereka ambil sebagai balasan pesan. Anda juga bisa memberikan nama pada grup.

Selain itu pengguna juga dapat mengirimkan gambar dan video apapun yang dilihat di Instagram sebagai pesan pribadi pada Direct.

Untuk mengirimkan gambar via Direct, pengguna dapat mengklik tombol dengan simbol anak panah yang terletak di sebelah tombol bergambar hati dan ikon komentar yang terletak di bagian bawah post Instagram.

Pembaruan Instagram Direct akan mulai tersedia untuk iOS dan Android.

Nuhun for visit Instagram Rilis Fitur Baru Berkirim Pesan Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar