Kamis, 03 September 2015

Berita Tekno Qualcomm Snapdragon 820 Bisa Deteksi Malware

Berita Tekno Qualcomm Snapdragon 820 Bisa Deteksi Malware

sumber berita Qualcomm Snapdragon 820 Bisa Deteksi Malware : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234476/qualcomm-snapdragon-820-bisa-deteksi-malware

INILAHCOM, San Diego - Selain memiliki kemampuan mengolah kualitas foto smartphone setara DSLR, Snapdragon 820 ternyata memiliki sistem keamanan yang ditingkatkan. Snapragon 820 mampu mendeteksi Malware secara real-time.

Engadget melansir, Qualcomm baru saja memperkenalkan teknologi anti malware terbaru yang dinamakan Smart Protect. Teknologi ini menggunakan komputasi kognitif untuk melindungi perangkatnya. Malware yang paling ditakuti saat ini adalah Zero-Day.
 
"Secara real time, mesin dalam perangkat pengguna dirancang untuk mempelajari secara efektif dan mendeteksi secara akurat malware Zero-Day. Hal ini untuk mengimprovisasi privasi dan keamanan perangkat personal." tulis Qualcomm dalam siaran pers mereka.

Qualcomm juga menyampaikan jika Snapdragon 820 cocok juga dikombinasikan dengan mobile security macam Avast, AVG dan Lookout.

Hal di atas bisa dilakukan karena adanya teknologi machine learning-based behavioral analysis pada mesin Qualcomm Zeroth yang tertanam dalam chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Cek videonya di bawah ini.

Nuhun for visit Qualcomm Snapdragon 820 Bisa Deteksi Malware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar