Sabtu, 05 September 2015

Berita Tekno Jaguar F-Pace Siap Memulai Debut Bulan Ini

Berita Tekno Jaguar F-Pace Siap Memulai Debut Bulan Ini

sumber berita Jaguar F-Pace Siap Memulai Debut Bulan Ini : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235394/jaguar-f-pace-siap-memulai-debut-bulan-ini

INILAHCOM, London - Berkembangnya pasar SUV mewah ternyata juga menarik hati Jaguar. Pabrikan mobil premium asal Inggris ini pun siap menghadirkan compact luxury SUV terbaru mereka yang diberi nama Jaguar F-Pace.

Rencananya, Jaguar F-Pace akan memulai debut dunia di ajang 2015 Frankfurt International Automobil-Ausstellung (IAA) atau lebih dikenal dengan sebutan Frankfurt Motor Show yang akan digelar pada 17-27 September mendatang.

Mobil yang lahir untuk menandai karir 80 tahun Jaguar ini dijanjikan akan memberi banyak kenikmatan berkendara karena sudah diuji dalam berbagai kondisi cuaca, mulai dari panas ekstrem Dubai hingga bekunya udara Swedia.

Menurut Jaguar, inilah SUV mewah yang dirancang untuk mereka yang gemar mengemudkan kendaraannya sendiri.



Mengutip AutoExpress, Jaguar F-Pace akan mulai dipasarkan pada awal 2016 mendatang dengan banderol harga mulai dari 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp645 juta.

Nantinya, mobil yang diperkirakan akan menggendong mesin bensin dan diesel berkapasitas 2000cc ini akan bersaing langsung dengan compact luxury SUV lainnya seperti Porsche Macan, Audi Q5, BMW X3, dan Range Rover Evoque.

Nuhun for visit Jaguar F-Pace Siap Memulai Debut Bulan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar