Jumat, 04 September 2015

Berita Tekno Kembangkan Bisnis, Oppo Bangun Pabrik di India

Berita Tekno Kembangkan Bisnis, Oppo Bangun Pabrik di India

sumber berita Kembangkan Bisnis, Oppo Bangun Pabrik di India : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235036/kembangkan-bisnis-oppo-bangun-pabrik-di-india

INILAHCOM, New Delhi - Oppo sedang mempertimbangkan untuk memproduksi smartphone di India yang merupakan pasar ketiga terbesar di dunia. Jika memang jadi, Oppo akan mengikuti jejak vendor China lainnya, Xiaomi dan Gionee yang sudah terlebih dahulu membuka pabrik di India.

CEO Oppo Mobile India Mike Wang mengatakan bahwa India adalah salah satu bagian terpenting dari ekspansi kita ke seluruh dunia.

"Kami menjelajah seluruh pilihan dan kami sudah berdiskusi dengan Foxconn di mana kini sudah sampai pada tahap final, kejelasannya akan tampil Oktober mendatang." ujarn Wang seperti dilansir GSMArena.
 
Berita ini datang satu bulan setelah Motorola mengungkap adanya kesempatan untuk juga memproduksi perangkatnya di India.

Di sisi lain, Samsung sesungguhnya cukup lama melakukan manuver produksi tersebut hingga saat ini. Sedangkan raksasa smartphone lain seperti Sony dan HTC juga dilaporkan akan melakukan manuver yang sama dalam waktu mendatang.
 
Oppo, brand smartphone yang namanya kondang di Tanah Air ini sudah memiliki pabrik di Indonesia. Bukan tidak mungkin jika sumber daya manusia di Indonesia mampu, pabrikan smartphone lain akan menyusul.

Mari kita tunggu saja. [ikh]

Nuhun for visit Kembangkan Bisnis, Oppo Bangun Pabrik di India

Tidak ada komentar:

Posting Komentar