Jumat, 04 September 2015

Berita Tekno Lenovo Vibe S1, Smartphone dengan Dua Kamera Depan

Berita Tekno Lenovo Vibe S1, Smartphone dengan Dua Kamera Depan

sumber berita Lenovo Vibe S1, Smartphone dengan Dua Kamera Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235146/lenovo-vibe-s1-smartphone-dengan-dua-kamera-depan

INILAHCOM, Berlin - Lenovo resmi merilis smartphone Vibe S1 pada pergelaran IFA 2015 di Berlin, Jerman.

Fitur utama yang dihadirkan smartphone tersebut adalah dua kamera depan yang menurut Lenovo dapat memungkinkan penggunanya untuk selfie yang lebih kreatif.

Dua kamera depan pada Vibe S1 terdapat kamera depan utama 8 megapiksel untuk selfie, dan kamera kedua 2 megapiksel untuk menganalisis informasi Depth of Field (DoF) untuk mereplika penglihatan binokular manusia.

Untuk membantu memberikan sentuhan kreatif pada selfie anda, ada beberapa alat editing yang tersedia secara built-in.

 Misalnya Anda dapat menambahkan efek bokeh atau blur pada foto Anda. Selain itu ada sebuah tool dijuluki Cut Out yang dapat digunakan untuk meng-crop foto selfie Anda dan memindahkannya ke foto yang lain.

Soal spesifikasinya Vibe S1 dibekali chipset MediaTek 64-bit dengan prosesor octa-core dan hadir dengan layar Full HD berukuran 5 inci.



RAM 3GB, baterai 2.500mAh dan memori internal 32GB yang dapat diperluas juga dibenamkan oleh Lenovo pada perangkat teranyarnya. Untuk kamera utamanya sendiri dilengkapi dengan sensor 13 megapiksel.

Perangkat ini menawarkan konektivitas 4G LTE dan mengoperasikan Android 5.0 di dalamnya.

GSMarena

Nuhun for visit Lenovo Vibe S1, Smartphone dengan Dua Kamera Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar