Kamis, 17 September 2015

Berita Tekno LG Pangkas Harga Smartphone High-End

Berita Tekno LG Pangkas Harga Smartphone High-End

sumber berita LG Pangkas Harga Smartphone High-End : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238411/lg-pangkas-harga-smartphone-high-end

INILAHCOM, Seoul - Ketatnya persaingan di pasar industri mobile, membuat LG 'terpaksa' menurunkan harga smartphone kelas high-end milik mereka.

Menurut data yang dirilis oleh operator seluler SK Telecom, rata-rata harga dari 17 smartphone yang diproduksi oleh LG untuk pelanggan mereka adalah sekitar US$ 150.

Sementara, produsen smartphone lain seperti Samsung yang menjadi pemain utama, memiliki harga rata-rata US$ 355. Sedangkan iPhone dijual dengan harga rata-rata sekitar US$ 735.

Menurut GSMArena, data ini mengindikasikan jika operator seluler lokal 'merayu' konsumen dengan diskon tinggi untuk model smartphone keluaran LG.

Vendor ponsel nomor dua terbesar di Korea Selatan ini memang tengah berupaya memangkas biaya produksi smartphone mereka untuk menguatkan pengiriman perangkat mereka.

Bisnis komunikasi mobile LG, termasuk smartphone menyumbang 3,6 triliun won pada pendapatan perusahaan di kuartal kedua. Hampir tidak mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Sementara keuntungan mereka anjok 99,7% menjadi 200 juta won. [ikh]

Nuhun for visit LG Pangkas Harga Smartphone High-End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar