Kamis, 17 September 2015

Berita Tekno Nissan Pamerkan Konsep Juke Masa Depan

Berita Tekno Nissan Pamerkan Konsep Juke Masa Depan

sumber berita Nissan Pamerkan Konsep Juke Masa Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238463/nissan-pamerkan-konsep-juke-masa-depan

INILAHCOM, Frankfurt - Nissan memamerkan mobil konsep yang disebut-sebut sebagai Juke masa depan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 yang digelar di Frankfurt, Jerman.

Mobil jenis crossover bernama Nissan Gripz Concept ini memiliki desain yang terinsiprasi dari Nissan 240Z, namun dengan ground clereance lebih tinggi. Sebagai informasi, Nissan 240Z merupakan jawara Safary Rally di era 1970-an di Afrika.

Nissan Gripz Concept tampil dengan lekukan body yang memancarkan aura aerodinamis. Bagian depannya menonjolkan V-grille yang diapit oleh sepasang lampu utama yang menyudut tajam.

Berkapasitas empat orang penumpang dengan konfigurasi jok 2+2, mobil konsep ini lahir dari hasil kolaborasi antara Nissan Design Europe di Inggris dan Nissan Global Design Center Jepang.

Secara keseluruhan, Nissan Gripz Concept mempunyai dimensi panjang tubuh 4.100mm, lebar 1.890mm, tinggi 1.500mm, dan wheelbase 2.580mm.








[ikh]

Nuhun for visit Nissan Pamerkan Konsep Juke Masa Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar