Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno Pemesanan iPhone Terbaru Capai 10 Juta Unit

Berita Tekno Pemesanan iPhone Terbaru Capai 10 Juta Unit

sumber berita Pemesanan iPhone Terbaru Capai 10 Juta Unit : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237783/pemesanan-iphone-terbaru-capai-10-juta-unit

INILAHCOM, San Francisco  -  Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai popularitas atas ponsel terbarunya iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Ini dibuktikan dengan jumlah pre-order yang mencapai angka 10 juta unit.

Sementara sebagian besar iPhone 6S Plus model Rose Gold bakal memulai pengiriman dalam 2-3 minggu di Amerika Serikat. Dan banyak model iPhone 6S yang tetap tersedia untuk pengiriman pada 25 September nanti.

Respon pelanggan terhadap iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sangat positif, dimana jumlah pre-order ini melebihi perkiraan Apple.

Apple pun berupaya untuk memasok unit iPhone 6S Plus serta iPhone 6S Plus, yang tercatat tersedia pula di toko-toko ritel Apple mulai Jumat depan.

Tahun lalu, pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memecahkan rekor 4 juta pemesanan pada hari pertama.

Sebulan kemudian, dilaporkan bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menerima pre-order di atas 20 juta unit di China melalui operator dan e-commerce Jingdong Mall.

Tentunya kesuksesan ini memberikan konsistensi atas masih besarnya minat konsumen terhadap produk Apple. [ikh]

Nuhun for visit Pemesanan iPhone Terbaru Capai 10 Juta Unit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar