Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno LG Bakal Rilis Smartphone Baru Bulan Depan?

Berita Tekno LG Bakal Rilis Smartphone Baru Bulan Depan?

sumber berita LG Bakal Rilis Smartphone Baru Bulan Depan? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237720/lg-bakal-rilis-smartphone-baru-bulan-depan

INILAHCOM, San Francisco -  LG berencana menggelar event pada 1 Oktober mendatang. Namun, belum ada detail produk smartphone apa yang akan diluncurkan di New York, AS, itu.

Diperkirakan jika LG akan menghadirkan LG V10. Smartphone ini dirumorkan akan memiliki layar lapis kedua yang lebih tebal, demikian laporan Ubergizmo.

Berdasarkan temuan di TENAA China, iLG V10 dikatakan memiliki layar sekunder seperti Samsung Continuum, selain dari 5,7 inci Quad HD sebagai display utama. Di dalamnya juga terdapat Qualcomm Snapdragon 808 serta RAM 3GB dan memori internal 64GB.

LG memang beberapa waktu belakangan ini telah bereksperimen dengan bayak desain perangkat unik. Produsen asal Korea Selatan ini pernah membuat layar lengkung dan fleksibel pada LG G Flex.

Harapannya, LG tetap inovatif dan LG V10 ini nantinya mampu mencuri perhatian di tengah ketatnya persaingan perangkat premium belakangan ini.

Seperti para vendor lainnya, LG juga belum melihat jika konsumen membutuhkan smartphone yang berteknologi mencolok untuk saat ini. [ikh]

Nuhun for visit LG Bakal Rilis Smartphone Baru Bulan Depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar