Kamis, 17 September 2015

Berita Tekno Project Morpheus Ubah Nama Jadi PlayStation VR

Berita Tekno Project Morpheus Ubah Nama Jadi PlayStation VR

sumber berita Project Morpheus Ubah Nama Jadi PlayStation VR : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238102/project-morpheus-ubah-nama-jadi-playstation-vr

INILAHCOM, Tokyo - Sony mengumumkan bahwa proyek virtual-reality (VR) mereka yang sebelumnya bernama Project Morpheus kini telah berganti nama menjadi PlayStation VR.

Hal ini diumumkan langsung oleh kepala bisnis produk Sony PlayStation, Masayasu Ito, di sela-sela gelaran Tokyo Game Show 2015 yang saat ini sedang berlangsung di Jepang.

"Nama PlayStation VR tidak hanya untuk mengekspresikan pengalaman baru bermain PlayStation melalui dunia game virtual, tapi juga merefleksikan harapan Sony," ujar Ito seperti dilansir Engadget.

Harapan dari perubahan nama ini, menurut Ito, agar pengguna lebih familiar lagi dengan perangkat VR. Ia menambahkan jika hardware perangkat ini juga akan terus diperbaiki dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk memastikan kehadiran game-game terbaik di dalam perangkat PlayStation VR saat resmi diluncurkan nanti, raksasa teknologi asal Jepang itu telah bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga dan beberapa studio in house milik mereka.

Hingga kini, belum ada tanggal pasti kapan PlayStation VR akan resmi diuncurkan. Hanya saja Sony mengisyaratkan jika PlayStation VR ini akan segera hadir di awal 2016 nanti. [ikh]

Nuhun for visit Project Morpheus Ubah Nama Jadi PlayStation VR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar