Kamis, 17 September 2015

Berita Tekno Sudah Bisa Diunduh, Inilah Hal Menarik dari iOS 9

Berita Tekno Sudah Bisa Diunduh, Inilah Hal Menarik dari iOS 9

sumber berita Sudah Bisa Diunduh, Inilah Hal Menarik dari iOS 9 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238299/sudah-bisa-diunduh-inilah-hal-menarik-dari-ios-9

APPLE secara resmi merilis iOS 9 yang sudah bisa diunduh mulai hari ini. Update tersebut akan memberikan peningkatan performa serta fitur-fitur baru untuk pengguna iPhone dan iPad.

Selain produk-produk terbaru seperti iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPad Pro, dan iPad Mini 4, perangkat Apple lainnya yang compatible dengan iOS 9 adalah iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S, iPad Air 2, iPad Air, iPad 4, iPad 3, iPad 2, iPad Mini 3, iPad Mini 2, iPad Mini, dan iPod Touch generasi kelima.

Bagi Anda yang ingin melakukan update iOS 9 cukup melakukan dua cara; yaitu melalui Over The Air (OTA) dan via iTunes. Namun, sebelum melakukan pembaruan, Anda disarankan untuk melakukan back up data terlebih dahulu.

Lalu apa saja yang baru dan menarik dari sistem operasi teranyar besutan Apple ini? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Forbes:

Nuhun for visit Sudah Bisa Diunduh, Inilah Hal Menarik dari iOS 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar