Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno Seperti ini Wujud Nyata dari Sepeda Masa Depan

Berita Tekno Seperti ini Wujud Nyata dari Sepeda Masa Depan

sumber berita Seperti ini Wujud Nyata dari Sepeda Masa Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237521/seperti-ini-wujud-nyata-dari-sepeda-masa-depan

INILAHCOM, Virginia- Seorang peneliti asal Virginia, Amerika Serikat, menciptakan sepeda masa depan bernama GinzVelo yang juga ditenagai oleh listrik. Bedanya dengan sepeda pada umumnya, kendaraan hasil karya Peter Ginzburg ini beroda tiga.

Ginzburg mengatakan kendaraan futuristiknya akan merevolusi bagaimana kita melakukan perjalanan dengan sepeda dengan kenyamanan dan keamanan yang lengkap.



Sepeda duduk ini selain dapat dikayuh, tetapi juga menawarkan motor bertenaga baterai 500-watt untuk membawa Anda melaju dengan kecepatan hingga 20 mil/jam untuk jarak 100 mil dalam satu cas listrik.

Tidak seperti sepeda kayuh konvensional, GinzVelo memiliki pod fiberglass yang bisa ditarik ke atas atau ke bawah untuk melindungi pengendaranya.



Seperti diberitakan laman DailyMail, baru-baru ini, Peter telah meluncurkan tawaran menaikkan dana sekitar US$ 50.000 untuk menempatkan GinzVelo ke dalam produksi menggunakan situs crowdfunding Kickstarter.

Jika berhasil, GinzVelo akan dipasarkan Oktober tahun ini dengan banderol harga US$ 6.900 atau sekitar Rp98 juta. [ikh]

Nuhun for visit Seperti ini Wujud Nyata dari Sepeda Masa Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar