Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno Xiaomi Mi Band Akan Miliki Desain Baru

Berita Tekno Xiaomi Mi Band Akan Miliki Desain Baru

sumber berita Xiaomi Mi Band Akan Miliki Desain Baru : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237481/xiaomi-mi-band-akan-miliki-desain-baru

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi dilaporkan memasang radar pelacak kesehatan dan kebugaran di perangkat Mi Band 2 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, selain perangkat yang akan dibekali dengan baterai berdaya lebih besar dan chip  Near Field Communication (NFC) yang dapat menghubungkan pemakai Mi Band 2 satu sama lain, perusahaan asal China itu belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Terlepas dari itu, Xiaomi baru-baru ini menerbitkan sebuah bocoran poster yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan produk Amazfit pada 16 September 2015.

Sebelumnya, pada Juli lalu, Xiaomi juga dikabarkan tengah memproduksi penerus Mi Band yang diberi nama Mi Band 1S yang menampilkan sensor denyut jantung. Namun, tidak ada kabar lanjutan mengenai perangkat tersebut.

Pada acara 16 September nanti Xiaomi diharapkan dapat mengungkap kedua perangkat pelacak kebugaraan, Mi Band 2 dan Mi Band 1S, demikian lansir GSMArena. [ikh]

Nuhun for visit Xiaomi Mi Band Akan Miliki Desain Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar