Rabu, 16 September 2015

Berita Tekno Xperia Z5 Premium Tidak Selalu Tampilkan Layar 4K

Berita Tekno Xperia Z5 Premium Tidak Selalu Tampilkan Layar 4K

sumber berita Xperia Z5 Premium Tidak Selalu Tampilkan Layar 4K : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238095/xperia-z5-premium-tidak-selalu-tampilkan-layar-4k

INILAHCOM, San Francisco - Awal bulan ini, Sony memperkenalkan Xperia Z5 Premium sebagai smartphone 4K pertama di dunia. Meski demikian, perangkat tersebut tidak selalu menampilkan konten dalam resolusi 3840 x 2160 piksel.

Pihak Sony menyatakan bahwa hanya konten seperti foto dan video saja yang ditampilkan dalam resolusi 4K pada Xperia Z5 Premium. Sementara konten lain ditampilkan pada resolusi 1080 piksel atau kurang.

Mengutip PhoneArena, hal tersebut dilakukan agar Sony bisa membuktikan klaim bahwa baterai smartphone anyarnya ini bisa tahan hingga dua hari. Dengan display 4K, sebuah ponsel membutuhkan tenaga lebih dari prosesor dan daya.

Mungkin jika Xperia Z5 Premium terus menampilkan konten dalam resolusi 4K sepanjang waktu, baterainya akan lebih cepat terkuras dibanding Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact.

Jika Anda berencana membeli Xperia Z5 Premium karena display 4K-nya, mungkin kabar ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum mengambil keputusan. [ikh]

Nuhun for visit Xperia Z5 Premium Tidak Selalu Tampilkan Layar 4K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar