Senin, 07 September 2015

Berita Tekno YouTube FanFest Resmi Hadir di Indonesia

Berita Tekno YouTube FanFest Resmi Hadir di Indonesia

sumber berita YouTube FanFest Resmi Hadir di Indonesia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235764/youtube-fanfest-resmi-hadir-di-indonesia

INILAHCOM, Jakarta - YouTube bekerja sama dengan Telkomsel dan Hewlett-Packard (HP) mengumumkan kehadiran acara YouTube Fanfest untuk pertama kalinya.

Acara ini akan mempertemukan para bintang YouTube dari Indonesia dan seluruh dunia di atas panggung, untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan para penggemar mereka di Indonesia.

"Kami merasa sangat senang akhirnya bisa menyediakan Jakarta dalam peta global YouTube FanFest. Dengan salah satu komunitas penggemar YouTube terbesar, acara ini akan menjadi luar biasa," kata CEO Branded Ltd sekaligus Co-Producer YouTube FanFest, Jasper Donat, saat konferensi pers Youtube FanFest di Jakarta, Senin (7/9/2015).

Sementara itu, Communications Head of Consumer YouTube, Google Indonesia, Putri Silalahi, mengatakan, hadirnya YouTube FanFest di Indonesia berawal dari tagar #BringYouTubersToJakarta yang sempat menjadi trending topic. Hal ini menunjukkan kecintaaan yang besar pada YouTube dan juga para bintangnya.

"Misi dari YouTube adalah menjadi platform di mana semua orang bisa berkreasi dan berkolaborasi. Dengan membawa YouTube FanFest ke Jakarta, diharapkan ini juga bisa menginspirasi bintang-bintang YouTube lokal yang terus bermunculan," ujar Putri.

YouTube FanFest Indonesia akan diselenggarakan pada Jumat, 23 Oktober 2015 di The Sheraton Jakarta dan Skenoo Hall Gandaria City.

Beberapa bintang YouTube yang akan tampil antara lain Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, dan juga beberapa bintang YouTube lokal seperti Gamaliel, Audrey, Cantika, Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesia 24, dan masih banyak lagi.

Acara ini diselenggarakan tanpa biaya alias gratis untuk sekitar 3.000 fans Indonesia. Untuk mendapatkan tiketnya bisa mengakses www.youtubefanfest.com/id pada tanggal 21 September 2015mulai pukul 10.00 WIB. [ikh]

 

Nuhun for visit YouTube FanFest Resmi Hadir di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar