Sabtu, 05 September 2015

Berita Tekno BlackBerry Akuisisi Good Technology Rp6 Triliun

Berita Tekno BlackBerry Akuisisi Good Technology Rp6 Triliun

sumber berita BlackBerry Akuisisi Good Technology Rp6 Triliun : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235400/blackberry-akuisisi-good-technology-rp6-triliun

INILAHCOM, Waterloo - Dikenal sebagai vendor smartphone yang mempunyai sistem keamanan terbaik ternyata tak membuat BlackBerry cepat berpuas diri. Mereka pun terus berusaha meningkatkannya dengan mengakuisisi perusahaaan keamanan mobile bernama Good Technology.

Dengan nilai mahar sebesar US$ 425 juta atau sekitar Rp6 triliun, akuisisi ini diyakini akan membuat BlackBerry semakin meningkatkan kemampuan manajemen perangkat mobile mereka.

Situs teknologi CrackBerry melansir, Good Technology akan membantu BlackBerry untuk menawarkan aplikasi keamanan serta wadah bagi semua perangkat mobile, tanpa melihat sistem operasi, dengan menggunakan teknologi yang telah disetujui dan dipakai oleh pihak berwenang di berbagai negara di seluruh dunia.

Sekitar 64% dari perangkat yang ditangani oleh platform MDM buatan Good Technology memiliki sistem operasi iOS, yang kemudian diikuti oleh Android dan Windows Phone.

Platform tersebut memberikan keamanan saat menjalankan aplikasi, mencegah hilangnya data-data, serta komunikasi antar-aplikasi tanpa rasa khawatir kepada para pengguna.

Good Technology telah digunakan oleh sekitar 6.200 organisasi, termasuk separuh dari 100 besar perusahaan terbaik versi majalah Fortune dan bank-bank komersil, serta grup perusahaan yang berhubungan dengan angkasa luar dan pertahanan keamanan.

"Seperti BlackBerry, Good Technology juga memiliki aura yang kuat dalam perusahaan dan pemerintahan di seluruh dunia. Dengan akuisisi ini, BlackBerry akan meningkatkan kemampuan sales dan distribusinya dan semakin melancarkan aliran pendapatan dari divisi software," ujar CEO BlackBerry John Chen, dalam pernyataannya. [ikh]

Nuhun for visit BlackBerry Akuisisi Good Technology Rp6 Triliun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar