Sabtu, 05 September 2015

Berita Tekno WhatsApp Kini Punya 900 Juta Pengguna Aktif

Berita Tekno WhatsApp Kini Punya 900 Juta Pengguna Aktif

sumber berita WhatsApp Kini Punya 900 Juta Pengguna Aktif : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235393/whatsapp-kini-punya-900-juta-pengguna-aktif

INILAHCOM, San Francisco - Di tengah ketatnya persaingan, WhatsApp masih menjadi yang terpopuler. Aplikasi pesan instan ini baru saja mengumumkan bahwa jumlah pengguna aktif mereka per bulan kini telah mencapai 900 juta.

Raihan ini diumumkan langsung oleh pendiri sekaligus CEO WhatsApp, Jan Koum, melalui akun Facebook miliknya.

Jumlah pengguna aktif tersebut meningkat sebanyak 100 juta dari April lalu. Saat itu, WhatsApp telah digunakan secara aktif oleh 800 juta pengguna per bulannya.

India dilaporkan menjadi basis pengguna terbesar WhatsApp yang diikuti oleh Brasil di posisi kedua, demikian lansir GSMArena.

Pengguna aktif bulanan WhatsApp diharapkan akan terus bertambah hingga mencapai 1 miliar pada penghujung tahun 2015 nanti.

Hal ini sesuai ekspektasi CEO Facebook Mark Zuckerberg saat perusahaan miliknya resmi mengakuisisi WhatsApp senilai US$ 19 miliar pada Februari tahun lalu.

Untuk mencapai target tersebut, WhatsApp pun terus menambah fitur layanan mereka. Salah satunya adalah kehadiran fitur voice call untuk pengguna perangkat berbasis Android, BlackBerry 10, iOS, dan Windows Phone.

Nuhun for visit WhatsApp Kini Punya 900 Juta Pengguna Aktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar