Senin, 03 Agustus 2015

Berita Tekno Samsung Berikan Potongan Harga untuk Galaxy S6

Berita Tekno Samsung Berikan Potongan Harga untuk Galaxy S6

sumber berita Samsung Berikan Potongan Harga untuk Galaxy S6 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226652/samsung-berikan-potongan-harga-untuk-galaxy-s6

INILAHCOM, San Francisco - Samsung berencana melakukan penyesuaian harga pada perangkat  flagship  terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan momentum penjualan kedua  smartphone  tersebut.

Tidak jelas kapan dan di mana penyesuaian harga ini akan diberlakukan, namun tampaknya hal ini sudah dimulai di tanah Eropa.

Berdasarkan laporan dari  Betanews,  Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge mengalami penurunan harga di Belanda. Awalnya, Galaxy S6 dijual dengan harga 699 euro (sekitar Rp10 juta), sementara Galaxy S6 Edge dibanderol 849 euro (sekitar Rp12,5 juta).

Kini, banderol harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di Negeri Kincir Air itu adalah 599 euro untuk S6 (Rp8,8 juta) dan 699 euro untuk Galaxy S6 Edge (Rp10 juta).

Di pasar Indonesia, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dijual di kisaran harga Rp8,9 juta dan Rp11,6 juta.

Pada saat ini, penurunan harga duo Galaxy S6 diketahui hanya terjadi di Belanda, namun tidak menutup kemungkinan hal ini pun akan diimplementasikan di wilayah lain. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Berikan Potongan Harga untuk Galaxy S6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar