Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Google Now Kini Bisa Kirim Pesan Via WhatsApp

Berita Tekno Google Now Kini Bisa Kirim Pesan Via WhatsApp

sumber berita Google Now Kini Bisa Kirim Pesan Via WhatsApp : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225527/google-now-kini-bisa-kirim-pesan-via-whatsapp

INILAHCOM, California - Kini fitur pengenalan suara Google Now mampu digunakan untuk pengiriman pesan dengan WhatsApp. Seperti apa?

Ya, sekarang Anda dapat melakukan hal tersebut. Namun, untuk sementara ini fitur terbaru dari Google Now tersebut hanya tersedia dalam Bahasa Inggris dan dapat digunakan dengan WhatsApp, Viber, WeChat, Telegram dan NextPlus.

Untuk mengirimkan pesan pada salah satu aplikasi tersebut dengan menggunakan suara Anda, cukup katakan sesuatu seperti OK Google,  send a WhatsApp message to Joe,  kemudian Anda akan ditanya untuk mendikte pesan yang ingin disampaikan.

Layaknya semua fitur Google Now, hal ini dapat dilakukan dari home screen. Alternatif lainnya, Anda cukup menuju aplikasi Google dan mulai berbicara.

Google berjanji akan menambahkan dukungan untuk aplikasi lain dan bahasa lainnya pada fitur ini, demikian lansir  GSMArena.  [ikh]

 

Nuhun for visit Google Now Kini Bisa Kirim Pesan Via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar