Selasa, 28 Juli 2015

Berita Tekno Microsoft Uji Coba Aplikasi Launcher untuk Android

Berita Tekno Microsoft Uji Coba Aplikasi Launcher untuk Android

sumber berita Microsoft Uji Coba Aplikasi Launcher untuk Android : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2224834/microsoft-uji-coba-aplikasi-launcher-untuk-android

INILAHCOM, Redmond - Microsoft tengah fokus memperluas kehadirannya dalam platform Android. Mereka dikabarkan siap meluncurkan Arrow Launcher untuk Android yang saat ini telah hadir dalam uji coba versi beta.

Arrow Launcer menawarkan tiga  home screen  yang berbeda. Pilihan  default  menampilkan empat baris aplikasi di mana baris teratas ditujukan untuk aplikasi baru, sedangkan tiga baris lainnya untuk aplikasi yang sering digunakan.

Dengan gerakan menggeser dari bawah ke atas, pengguna dapat menemukan kontak yang terakhir dihubungi dan sejumlah  shortcut.

Aplikasi tersebut memiliki empat 'laci' yang masing-masing mampu menyimpan hingga empat aplikasi. Laci aplikasi juga ditandai dengan abjad yang membuatnya semakin mirip dengan Google Now Launcher di Android M.

Pengguna juga dapat mengubah  wallpaper  dari pengaturan dan dapat mengaktifkan  wallpaper  Bing harian.

Arrow Launcher versi beta saat ini masih dalam proses pengerjaan, sehingga aplikasi tersebut masih belum sepenuhnya sempurna, demikian laporan  GSMArena.  [ikh]

Nuhun for visit Microsoft Uji Coba Aplikasi Launcher untuk Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar