Kamis, 30 Juli 2015

Berita Tekno Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z5+

Berita Tekno Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z5+

sumber berita Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z5+ : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225757/ini-bocoran-spesifikasi-sony-xperia-z5

INILAHCOM, San Francisco - Kehadiran Sony Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact tergolong masih jauh. Namun, Sony tampaknya sudah mulai mempersiapkan Xperia Z5+.

PhoneArena  melaporkan bahwa Sony tengah mempersiapkan hadirnya Xperia Z5+ yang kabarnya akan diumumkan pada Maret tahun depan.

Berdasarkan rumor yang beredar, calon perangkat  flagship  Sony selanjutnya tersebut akan dipersenjatai dengan  chipset  Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor  octa-core. 

Sebagai perbandingan, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact kemungkinan menggunakan  chipset  Qualcomm Snapdragon 810  octa-core,  seperti kebanyakan perangkat  flagship  Android saat ini.

Untuk spesifikasinya, Xperia Z5+ dilaporkan akan menggunakan layar berukuran 5,7 inci dengan bezel sangat tipis. Layar  smartphone  ini disebut akan memiliki tingkat resolusi Quad HD 2560 x 1440p dengan kepadatan piksel 515ppi.

Menyertai  chipset  prosesor yang digunakan, Xperia Z5+ kabarnya akan mengusung RAM 4GB dan memori internal 32GB yang dilengkapi slot kartu microSD.

Untuk kebutuhan fotografi, Xperia Z5+ masih akan menggunakan kamera belakang dengan sensor 20,7 megapiksel, seperti Xperia Z4 atau Xperia Z3+. Sedangkan untuk kamera depan, Sony akan memberikan  upgrade  dengan menyematkan sensor 8 megapiksel.

Seperti generasi sebelum-sebelumnya, Xperia Z5+ dilaporkan juga akan didukung fitur antiair. Dan yang tidak kalah menarik,  smartphone  ini kabarnya juga akan memiliki fitur sensor sidik jari dan berjalan menggunakan sistem operasi Android terbaru.

Jika Anda adalah salah satu penggemar setia Sony dan penasaran dengan perkembangan kabar selanjutnya dari Xperia Z5+, pantau terus beritanya hanya di  INILAHCOM.  [ikh]

Nuhun for visit Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z5+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar