Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Yahoo Luncurkan Aplikasi Messaging Baru Pekan Ini?

Berita Tekno Yahoo Luncurkan Aplikasi Messaging Baru Pekan Ini?

sumber berita Yahoo Luncurkan Aplikasi Messaging Baru Pekan Ini? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225668/yahoo-luncurkan-aplikasi-messaging-baru-pekan-ini

INILAHCOM, San Francisco - Berdasarkan laporan  Re/code,  pekan ini Yahoo bakal menggelar sebuah acara yang masih misterius.

Meski pihak Yahoo belum mengonfirmasi acara apakah itu, namun sebuah kicauan Twitter dari Kara Swisher, salah satu punggawa  Re/code,  menyebutkan bahwa acara ini kemungkinan merupakan perilisan sebuah aplikasi  messaging  baru.

Jika Yahoo benar-benar ingin merambah pasar ini tentu bukan perkara mudah, mengingat ada banyak pesaing yang lebih dulu hadir dan memiliki pengguna yang cukup masif. Sebut saja WhatsApp, LINE, WeChat, KakaoTalk, Skype, dan BBM.

Yahoo memang telah memiliki aplikasi sendiri yang dirancang untuk  desktop  dan  mobile  yang bernama Yahoo Messenger (YM). Namun, untuk saat ini YM telah kalah populer dengan berbagai aplikasi  messaging  yang telah disebut di atas tadi.

Kini pertanyaannya adalah: apakah aplikasi  messaging  baru besutan Yahoo ini sanggup bersaing dalam meraih pasar yang cukup kompetitif itu? Kita nantikan kabar lanjutannya. [ikh]

Nuhun for visit Yahoo Luncurkan Aplikasi Messaging Baru Pekan Ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar