Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Titans 3 T3, Smartphone Mewah Berfitur Keren

Berita Tekno Titans 3 T3, Smartphone Mewah Berfitur Keren

sumber berita Titans 3 T3, Smartphone Mewah Berfitur Keren : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225273/titans-3-t3-smartphone-mewah-berfitur-keren

INILAHCOM, Beijing - Manufaktur asal China, Doogee, kabarnya tengah bersiap merilis kehadiran Titans 3 T3, sebuah  smartphone  berdesain elegan dengan berbagai fitur keren. Seperti apa?

PhoneArena  melaporkan, Titans 3 T3 bakal tampil dengan desain seperti  smartphone  mewah keluaran Vertu, termasuk  frame  logam dan  cover  belakang dari bahan kulit yang memberikan kesan mewah.

Menariknya, Titan 3 T3 akan dilengkapi display ganda yang tidak dimiliki Vertu.  Smartphone  ini memiliki sebuah display pada sisi bagian atas handset. Display pada bagian atas tersebut berfungsi untuk menampilkan waktu dan notifikasi.

Display ganda tersebut bukanlah satu-satunya fitur andalan Titans 3 T3. Handset  ini juga didukung fitur menarik lainnya, seperti pemindai retina, sensor sidik jari, dan juga kemampuan antiair.

Untuk spesifikasinya, Titans 3 T3 mengusung display utama berukuran 5 inci beresolusi HD 720p,  chipset  MediaTek MT6735 dengan prosesor  quad-core,  RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapasitas baterai dan resolusi kamera yang digunakannya.

Pihak Doogee juga belum mengumumkan harga dan ketersediaan Titans 3 T3. Tapi rumor yang beredar menyebutkan smartphone dengan desain mewah ini akan diumumkan pada September 2015. [ikh]

Nuhun for visit Titans 3 T3, Smartphone Mewah Berfitur Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar