Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Monitor Samsung ini Bisa Isi Baterai Smartphone

Berita Tekno Monitor Samsung ini Bisa Isi Baterai Smartphone

sumber berita Monitor Samsung ini Bisa Isi Baterai Smartphone : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225287/monitor-samsung-ini-bisa-isi-baterai-smartphone

INILAHCOM, Seoul -  Samsung baru saja memperkenalkan monitor canggih yang disertai dengan  wireless charging  yang dapat mengisi ulang baterai ponsel. Seperti apa?

Monitor canggih yang bisa menjadi  charger  ponsel secara nirkabel ini diberi nama Samsung SE370. Diklaim bahwa monitor ini pertama di dunia yang bisa melakukan pengisian baterai ponsel.

Monitor ini sebenarnya menampilkan konten dan pengisian baterai. Monitor ini disediakan dengan ukuran 23,6 inci serta 27 inci.



Samsung SE370 juga dilengkapi dengan Full HD dengan  response time  4ms. Bukan hanya itu, untuk para penggila game, monitor dapat menggunakan fitur Game Mode.

Tentunya monitor ini melakukan pengisian tanpa kabel. Untuk pengisian baterai perangkat  mobile harus memiliki standar Qi atau Wireless Charging.

Lalu pengguna tinggal meletakkan perangkat  mobile  di dekat monitor tersebut kemudian pengisian baterai akan dilakukan secara otomatis dengan tanda lampu LED berwarna hijau.



Untuk harganya, Samsung belum mengungkapkan secara pasti untuk harga Monitor canggih tersebut. Kemungkinan monitor tersebut hadir sebelum akhir tahun ini.

Nuhun for visit Monitor Samsung ini Bisa Isi Baterai Smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar