Kamis, 30 Juli 2015

Berita Tekno Rovio Rilis Angry Birds 2 untuk iOS dan Android

Berita Tekno Rovio Rilis Angry Birds 2 untuk iOS dan Android

sumber berita Rovio Rilis Angry Birds 2 untuk iOS dan Android : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225875/rovio-rilis-angry-birds-2-untuk-ios-dan-android

INILAHCOM, San Francisco - Rovio resmi merilis Angry Birds 2, sekuel dari game burung versus babi terpopuler di dunia.

Pada Angry Birds 2, pemain diijinkan untuk memilih sendiri karakter burung yang mereka lontarkan dan waktu untuk melontarkannya.

Tim babi yang berperan sebagai antagonis dalam game pun telah diperbarui. Begitu pula dengan konstruksi markas mereka yang makin sulit untuk dirubuhkan.

Selain itu, salah satu elemen baru yang penting di game ini adalah mekanisme utama permainan yang disebut 'destructomy'.

Ketika menghancurkan musuh, Anda akan mendapatkan sebuah kartu, yang berarti Anda akan mendapatkan lebih banyak karakter burung dan mantra, serta kekuasaan lebih, sehingga insentif untuk menghancurkan lebih bervariasi.

Setiap lima level, Anda mendapatkan tingkat bos, berarti Anda melawan babi yang sangat kuat (kepala babi). Anda juga mendapatkan bulu dengan setiap level yang memungkinkan untuk tingkat atas burung.

Angry Birds 2 telah tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android yang dapat langsung diunduh melalui iTunes App Store dan Google Play Store.

Game ini dapat dimainkan secara cuma-cuma, namun di dalamnya terdapat berbagai  item  yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

[ikh]

Nuhun for visit Rovio Rilis Angry Birds 2 untuk iOS dan Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar