Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Toyota Camry Bakal Disokong Mesin Turbo

Berita Tekno Toyota Camry Bakal Disokong Mesin Turbo

sumber berita Toyota Camry Bakal Disokong Mesin Turbo : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225281/toyota-camry-bakal-disokong-mesin-turbo

INILAHCOM, Los Angeles - Terkait peraturan regulasi soal emisi dan kian tingginya tuntutan konsumen atas performa mobil, akhirnya membuat Toyota menyiapkan 'senjata' untuk mendongkrak performa Camry.

Upaya itu adalah menyiapkan mesin turbo untuk sedan terlaris Toyota di pasar AS ini. Langkah tersebut mengikuti tren pemakaian turbo oleh pabrikan lain dan juga melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada Lexus NX 200t dan IS 200t.

Sebenarnya, penggunaan mesin turbo bukan hal asing bagi Toyota, karena pernah diterapkan pada Supra dan MR2 di era 1990-an untuk mendongkrak performa.

Tapi untuk upaya terbaru ini, selain menaikkan performa, mesin turbo juga dimaksudkan untuk memperbaiki tingkat emisi dan efisiensi bahan bakar.

Menurut laporan  Automotive News,  Camry akan mendapatkan mesin 2.0 liter turbo 4-silinder dalam waktu dekat untuk menggantikan mesin V6. Untuk saat ini, Camry menggendong mesin 3.5 liter V6 yang bertenaga 268hp.
 

Nuhun for visit Toyota Camry Bakal Disokong Mesin Turbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar