Jumat, 31 Juli 2015

Berita Tekno Mark Zuckerberg Nantikan Anak Pertama

Berita Tekno Mark Zuckerberg Nantikan Anak Pertama

sumber berita Mark Zuckerberg Nantikan Anak Pertama : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226280/mark-zuckerberg-nantikan-anak-pertama

INILAHCOM. New York -- Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan dia dan istrinya; Priscillia Chan, menantikan anak pertama.

Zuckerberg memposting gambar istri dengan perut besar, dan menulis; "Priscillia dan saya mengharapkan anak pertama, bayi perempuan."

"Ini akan menjadi babak baru dalam kehidupan kami. Kami sudah sangat beruntung mendapat kesempatan menyentuh kehidupan masyarakat dunia," tulis Zuckerberg.

Priscillia, masih menurut Zuckerberg, adalah dokter dan pendidik. "Saya kini filantropi. Saya fokus membuat dunia menjadi tempat lebih baik untuk anak kami dan generasi berikut," demikian Zuckerberg.

Meski masih belum diketahui apakah bayi perempuan di rahim Priscillia mewariskan semangat kewira-usahaan atau tidak, Zuckerberg menulis; "Gambar ultrasonografi memperlihatkan bayi kami memberi acungan jempol yang mengingatkan simbol 'like' di Facebook."

Priscililla tiga kali kami, dan keguguran. Seperti calon ayah umumnya, Zuckerberg kini mempersiapkan diri dengan belajar semua hal tentang bayi dan anak.

"Seperti Anda, saya juga mulai membayangkan seperti apa anak saya kelak. Saya mulai membuat rencana," tulis Zuckerberg.

Zuckerberg dan Priscillia bertemu di universitas tahun 2003. Keduanya menikah sembilan tahun kemudian. Upacara pernikahan keduanya biasa saja, dan berlangsung di belakang rumah.

Sejak itu keduanya menantikan anak pertama, tapi tiga kali Priscillia Chan keguguran.

Nuhun for visit Mark Zuckerberg Nantikan Anak Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar