Selasa, 28 Juli 2015

Berita Tekno Punkt MP01, Ponsel Mini Tanpa Koneksi Internet

Berita Tekno Punkt MP01, Ponsel Mini Tanpa Koneksi Internet

sumber berita Punkt MP01, Ponsel Mini Tanpa Koneksi Internet : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225222/punkt-mp01-ponsel-mini-tanpa-koneksi-internet

INILAHCOM, San Francisco - Di jaman yang serba canggih seperti saat ini, keberadaan perangkat pintar bisa dibilang telah merajalela. Namun, seolah tak ingin mengikuti tren, sebuah ponsel hadir tanpa koneksi internet.

Sepert halnya Light Phone, ponsel minimalis yang bernama Punkt MP01 ini tidak memiliki koneksi internet.

Ponsel ini hanya menyediakan fitur dasar seperti melakukan panggilan dan menerima pesan singkat  Jadi, Punkt MP01 tak akan mengganggu Anda dengan notifikasi yang datang dari jejaring sosial dan juga email.

Selain bisa digunakan untuk mengirim atau menerima panggilan dan pesan singkat, fitur yang diusung Punkt MP01 meliputi kontak telepon, alarm dan kalender.

Mengutip  Ubergizmo,  ponsel minimalis Punkt MP01 memiliki layar LCD berukuran 2 inci dengan lapisan Gorilla Glass.

Tak seperti  smartphone  yang memiliki kemampuan baterai minim, Punkt MP01 menawarkan  battery life  dengan waktu  standby  hingga empat minggu atau  talk time  hingga 290 menit.

Punkt MP01 diharapkan mulai tersedia di pasaran pada September 2015. Meski tanpa koneksi internet, ponsel minimalis ini tidak dijual dengan harga murah. Punkt MP01 akan dijual di situs resmi Punkt dan toko retail dengan banderol US$ 295 atau sekitar Rp3,9 juta.

[ikh]

Nuhun for visit Punkt MP01, Ponsel Mini Tanpa Koneksi Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar