Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Samsung Ungkap Sensor Kamera 16MP ISOCELL

Berita Tekno Samsung Ungkap Sensor Kamera 16MP ISOCELL

sumber berita Samsung Ungkap Sensor Kamera 16MP ISOCELL : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225571/samsung-ungkap-sensor-kamera-16mp-isocell

INILAHCOM, Seoul - Samsung baru saja mengungkap selubung sensor kamera 16MP untuk perangkat  mobile  pertamanya. Seperti apa?

Hadir dengan 1.0µm pixel, komponen berseri S5K3P3 ini kini sudah masuk tahap produksi masal. Berkat pixel yang lebih kecil, Samsung mampu mengurangi tinggi sensor ISOCELL hingga 20%  dibandingkan dengan kamera 16MP berpiksel 1.12µm.
 
Dengan ketinggian z di bawah 5mm, sensor pendatang baru ini memampukan desainer  hardware  untuk menciptakan perangkat dengan kamera yang tidak menonjol alias terlebih mini, namun dengan kualitas yang sama.
 
Perlu diingat bahwa Samsung telah mencapai ukuran sensor super mini ini tanpa mengurangi kualitas gambar yang dihasilkannya. Samsung memastikan bahwa kualitasnya seimbang dengan sensor kamera 16MP terkini yang digunakan pabrikan asal Korea Selatan ini.
 
Samsung S5K3P3 ini sudah hadir di tangan para pabrikan perangkat  mobile,  maka tidak mengejutkan bila nantinya sensor ini terbenam di  smartphone  Samsung terbaru yakni Galaxy Note 5 atau perangkat dari pabrikan lain.

Mari kita tunggu saja untuk menjajal kualitasnya. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Ungkap Sensor Kamera 16MP ISOCELL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar