Jumat, 31 Juli 2015

Berita Tekno Apple Kantongi Paten Earphone Bersistem Magnet

Berita Tekno Apple Kantongi Paten Earphone Bersistem Magnet

sumber berita Apple Kantongi Paten Earphone Bersistem Magnet : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225778/apple-kantongi-paten-earphone-bersistem-magnet

INILAHCOM, San Francisco - Apple kabarnya berencana membuat perubahan dengan mendesain sebuah  earphone  magnet yang tidak mudah lepas jika digunakan saat berolahraga. Seperti apa?

Desain baru ini tertuang dalam berkas hak paten yang meliputi  earbud  dengan bagian luar lentur yang dapat menyesuaikan bentuk telinga penggunanya.

Memang, desain ini tidak revolusioner, namun tentu sebuah peningkatan yang signifikan dari  earphone  bawaan iPhone selama ini.
 
Earphone  yang kini menjadi aksesori standar iPhone terbukti kerap terlepas pada saat digunakan untuk beraktifitas sehingga menimbulkan ketidaknyamanan, apalagi bagi para penikmat musik.

Karena bahan yang digunakan juga lunak menyesuaikan kontur dalam telinga pengguna,  earphone  ini juga kemungkinan akan cukup nyaman digunakan dalam waktu lama.
 
Data hak paten juga menyebutkan bahwa  earphone  ini juga dapat terhubung menggunakan kabel ataupun tanpa kabel.

Apple memang kini sudah memegang hak paten atas  earphone  ini, namun masih belum ada informasi apakah konsep ini akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat . [ikh]

Nuhun for visit Apple Kantongi Paten Earphone Bersistem Magnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar