Jumat, 31 Juli 2015

Berita Tekno Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth

Berita Tekno Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth

sumber berita Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226136/biznet-tingkatkan-kapasitas-bandwidth

INILAHCOM, Jakarta - Biznet tingkatkan kapasitas  bandwidth  untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home, yang akan efektif mulai hari ini, 1 Agustus 2015.

Dalam keterangan resminya, Biznet menyebutkan bahwa langkah tersebut dipicu dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia.

Sebagai salah satu penyedia layanan internet di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, baik untuk segmen bisnis maupun  consumer.

"Tingginya kebutuhan akan layanan Internet super cepat dari segmen bisnis terus meningkat, sehingga kami memutuskan untuk meningkatkan kapasitas  bandwidth  layanan kami, tidak hanya bagi segmen bisnis, namun juga bagi segmen consumer melalui layanan Biznet Home," kata Adi Kusma, President Director Biznet Networks.

Menurutnya, kapasitas  bandwidth  yang ditingkatkan khusus untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home akan memberikan pengalaman menggunakan internet yang lebih baik.

"Sehingga bisa dipastikan aktivitas bisnis akanberjalan sesuai rencana untuk dapat mencapai tujuan, serta dapat mendukung seluruh keluarga di rumah dalam melakukan kegiatan online mereka," sambung Adi.

Biznet Metronet merupakan layanan  broadband  internet yang ditargetkan untuk kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan layanan sampai dengan 100 Mbps. Sementara layanan Biznet Home menghadirkan layanan internet dengan kapasitas  bandwidth  mulai dari 10 Mbps.

Peningkatan kapasitas  bandwidth  tersebut juga didukung oleh perluasan jaringan Biznet, di mana Biznet baru-baru ini mengumumkan ekspansi besar-besaran dimana jaringan Biznet kini telah tersedia di lebih dari 70 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Dengan dukungan jaringan  backbone  Fiber Optic, Biznet percaya akan mampu memberikan kualitas layanan yang baik dan prima bagi pelanggan segmen bisnis dan  consumer.  [tar/ikh]

Nuhun for visit Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar