Kamis, 30 Juli 2015

Berita Tekno Google Translate Tambahkan 20 Bahasa

Berita Tekno Google Translate Tambahkan 20 Bahasa

sumber berita Google Translate Tambahkan 20 Bahasa : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225821/google-translate-tambahkan-20-bahasa

INILAHCOM, San Francisco - Aplikasi  mobile  Google Translate, baik untuk sistem operasi iOS maupun Android, menambahkan 20 bahasa dalam fitur video terjemahan.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan sebuah teks hanya dengan merekamnya. Pengguna hanya perlu mengarahkan kamera ponsel, dan teks akan berubah ke dalam bahasa yang diinginkan.

Setelah  update  tersebut, fitur  instant video translate  kini bekerja dalam 27 bahasa. Awalnya fitur itu hanya bekerja dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol.

Versi baru ini menambahkan bahasa Bulgaria, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Filipina, Finlandia, Hindi, Hungaria, Indonesia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Swedia, Thailand, Turki dan Ukraina.

Untuk bahasa Hindi dan Thailand hanya dapat diterjemahkan ke atau dari bahasa Inggris.

Selain fitur terjemahan video, Google Translate juga memiliki fitur terjemahan gambar. Pengguna hanya perlu mengambil gambar untuk teks yang ingin diterjemahkan. Fitur tersebut bekerja dalam 37 bahasa.

Hal lain yang diperbarui dalam aplikasi Google Translate adalah fitur percakapan suara. Fitur tersebut memungkinkan terjadinya penerjemahan secara langsung percakapan suara dalam 32 bahasa.

Google sendiri mengatakan bahwa Google Translate saat ini lebih cepat dan 'lebih alami' bahkan pada jaringan internet yang lambat, demikian laporan  GSMArena.  [ikh]

Nuhun for visit Google Translate Tambahkan 20 Bahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar