Senin, 27 Juli 2015

Berita Tekno Instagram Siapkan Fitur 'Edit Cepat'

Berita Tekno Instagram Siapkan Fitur 'Edit Cepat'

sumber berita Instagram Siapkan Fitur 'Edit Cepat' : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225046/instagram-siapkan-fitur-edit-cepat

INILAHCOM, San Francisco - Instagram kabarnya akan meluncurkan metode baru untuk mempercepat proses mengedit foto, demikian laporan  Droid-Life.

Setelah mengambil foto, Instagram memberikan beberapa opsi untuk mengeditnya dengan filter. Setelah itu pengguna bisa menambahkan caption dan lokasi. Namun, Instagram bakal membuatnya semakin mudah.

Seperti terlihat pada video yang diposting  Droid-Life  ke YouTube, Instagram tampak melewatkan proses di bagian pertengahan. Setelah mengambil foto, pengguna akan disuguhkan ke  posting page.

Pengguna bisa menggeser ke kiri dan kanan untuk memilih filter. Hal ini akan membantu mempersingkat proses.

Bahkan tampaknya Instagram bisa menerka lokasi di mana foto diambil. Namun, ini sifatnya hanya saran saja. Pengguna bisa menggantinya dengan lokasi berbeda jika saran Instagram salah atau tidak sesuai.

Untuk mencari  tool editing,  pengguna bisa menekan tombol 'Edit' untuk mendapatkan  interface editing  yang familiar. Di sini, para pengguna Instagram nantinya bisa memilih filter, mengedit tingkat kecerahan foto, dan banyak lagi lainnya.



[ikh]

Nuhun for visit Instagram Siapkan Fitur 'Edit Cepat'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar