Senin, 27 Juli 2015

Berita Tekno Accord 2016 Dukung Android Auto dan Apple CarPlay

Berita Tekno Accord 2016 Dukung Android Auto dan Apple CarPlay

sumber berita Accord 2016 Dukung Android Auto dan Apple CarPlay : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225051/accord-2016-dukung-android-auto-dan-apple-carplay

INILAHCOM, Tokyo - Honda baru saja mengumumkan bahwa Accord edisi 2016 akan menjadi produk mobil pertama mereka yang bakal memiliki dukungan untuk Android Auto.

Menariknya, mobil ini bakal menjadi salah satu dari deretan produk generasi pertama yang memiliki dukungan untuk Android Auto maupun Apple CarPlay.

Baik model sedan maupun coupe, Accord edisi 2016 ini akan dilengkapi display layar sentuh berukuran 7 inci yang berfungsi sebagai alat interaksi antara pengguna dengan Android Auto.

Honda juga akan melengkapi Accord model teranyarnya ini dengan sebuah display lain yang berukuran 7,7 inci di  dashboard  yang bisa dikendalikan dengan kemudi mobil.

Layar sekunder ini nantinya bisa digunakan untuk menampilkan pengaturan audio, navigasi panduan arah, juga sebagai kaca spion dari kamera untuk bagian belakang mobil.

Honda Accord edisi 2016 juga akan dilengkapi dengan aplikasi asisten pengemudi ala Siri dan Google Now yang disebut sebagai Honda Sensing.

Layanan ini memiliki fitur-fitur pemandu keselamatan pengemudi seperti sistem pengereman untuk memperingan potensi benturan atau gesekan, peringatan potensi benturan dari arah depan, panduan untuk tetap berada di jalur yang tepat, dan masih banyak lagi.

Seluruh model Accord 2016 nantinya juga akan memiliki kamera spion  multi-angle  untuk mempermudah pengendara memantau bagian belakang mobil.

Pihak Honda mengatakan bahwa Accord edisi 2016 ini bakal mulai beredar pada Agustus mendatang. [ikh]

Nuhun for visit Accord 2016 Dukung Android Auto dan Apple CarPlay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar