Senin, 27 Juli 2015

Berita Tekno Bocoran Wujud Panel Depan iPhone 6S

Berita Tekno Bocoran Wujud Panel Depan iPhone 6S

sumber berita Bocoran Wujud Panel Depan iPhone 6S : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2224871/bocoran-wujud-panel-depan-iphone-6s

INILAHCOM,  Beijing - Beberapa waktu lalu kita sudah melihat bocoran foto yang menunjukkan  casing  bagian belakang milik iPhone 6S. Kini, kita dapat melihat panel depannya pada bocoran terbaru yang beredar di dunia maya sepanjang akhir pekan lalu.

Bocoran foto-foto terbaru kali ini diambil dari lini produksi di China. Seperti yang dapat Anda lihat, bentuk iPhone generasi terbaru tidak ada bedanya dengan generasi yang ada saat ini.

Ini berarti Apple memutuskan untuk mempertahankan desain iPhone 6 pada iPhone 6S..

Meski bagian luarnya terlihat sama dengan perangkat pendahulunya, iPhone 6S telah dibekali dengan beberapa penyempurnaan pada bagian dalamnya.

Rumor menyebutkan bahwa iPhone 6S akan hadir dengan display Full HD dengan resolusi 1920 x 1080p. Di sisi lain, iPhone 6S Plus dirumorkan memiliki display Quad HD dengan resolusi 2540 x 1440. Keduanya telah dibekali dengan teknologi Force Touch.

iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pun akan dilengkapi dengan  chipset  prosesor A9 terbaru yang menjanjikan performa dan grafik yang lebih baik dibandingkan A8 yang ada pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Apple pun ditengarai telah menyiapkan kamera baru untuk iPhone yang akan datang.

Pada kamera utama, ada sensor 12MP yang didesain untuk menangkap foto yang lebih baik pada kondisi rendah cahaya. Kamera ini pun dapat merekam video berkualitas 4K.

Jika melihat kebiasaan Apple dari tahun ke tahun, iPhone 6 dan iPhone 6S tampaknya akan melakukan debut di bulan September mendatang. [ikh]

 

Nuhun for visit Bocoran Wujud Panel Depan iPhone 6S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar