Selasa, 28 Juli 2015

Berita Tekno Snapdragon 820 Diyakini Bebas Masalah Overheat

Berita Tekno Snapdragon 820 Diyakini Bebas Masalah Overheat

sumber berita Snapdragon 820 Diyakini Bebas Masalah Overheat : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225263/snapdragon-820-diyakini-bebas-masalah-overheat

INILAHCOM, Beijing - Seorang pakar teknologi China meyakini  chipset  teranyar besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 820, akan terbebas dari problema panas yang berlebihan.

Berbagai produsen smartphone telah mengonfirmasi akan menggunakan Snapdragon 820 untuk produk  flagship  terbarunya. Namun, banyak pihak yang meragukan performa dari  chipset  besutan Qualcomm ini karena merujuk pendahulunya, Snapdragon 810, yang terbelit masalah  overheat.

Kevin Wang, direktur riset dari IHS Technology menyampaikan pendapatnya mengenai Snapdragon 820 melalui akun Weibo miliknya. Ia menegaskan kepada para manufaktur bahwa Snapdragon 820 aman digunakan untuk berbagai model  smartphone  yang akan datang.

Beberapa waktu lalu, seseorang bernama Ricciolo memposting kicauan di Twitter yang menyebutkan bahwa Snapdragon 820 bakal memiliki masalah overheat, sama seperti Snapdragon 810.

Namun menurut Wang, empat inti kustom dan proses pembuatan 14nm yang digunakan pada Snapdragon 820 akan mencegah chipset tersebut berjalan terlalu panas. [ikh]

Nuhun for visit Snapdragon 820 Diyakini Bebas Masalah Overheat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar