Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Ini Dia Virtual Reality Besutan Nokia

Berita Tekno Ini Dia Virtual Reality Besutan Nokia

sumber berita Ini Dia Virtual Reality Besutan Nokia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225588/ini-dia-virtual-reality-besutan-nokia

INILAHCOM, Los Angeles - Spekulasi mengenai Nokia yang akan memasuki bisnis  Virtual Reality  (VR) pun terbukti. Kini, Nokia resmi mengumumkan kamera profesional khusus VR yang mereka sebut Nokia OZO.

Kamera ini didesain untuk videografer profesional yang ingin mengeksplorasi konten VR. Dibuat seukuran bola sepak, benda bundar yang memiliki kamera di segala sudutnya ini mampu merekam video dan audio dari beragam angel.
 
Nokia mendeskripsikan OZO sebagai perangkat yang mampu merekam video  stereoscopic  3D melalui delapan sensor kamera dan delapan mikrofone.  Software  OZO sendiri mampu memperlihatkan model 3D secara real time.

Perangkat ini merupakan perangkat unik buatan Nokia setelah menjual divisi  mobile  mereka ke Microsoft beberapa waktu lalu.

Apakah ini akan menjadi penanda bahwa Nokia akan serius pada industri VR? Kita tunggu saja kehadiran OZO pada kuartal keempat 2015 mendatang.

[ikh]

Nuhun for visit Ini Dia Virtual Reality Besutan Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar