Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Smartphone Tangguh untuk Aktivitas Outdoor

Berita Tekno Smartphone Tangguh untuk Aktivitas Outdoor

sumber berita Smartphone Tangguh untuk Aktivitas Outdoor : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225676/smartphone-tangguh-untuk-aktivitas-outdoor

INILAHCOM, San Francisco - Caterpillar mengumumkan kehadiran  smartphone  tangguh terbarunya bernama Caterpillar S40.

Sebagai teman terbaik untuk kegiatan  outdoor, Caterpillar S40 didukung fitur IP68 dan MIL-SPEC 810g, yang membuat  smartphone  ini bebas debu dan mampu bertahan di dalam air dalam waktu tertentu.

Selain itu, Caterpillar S40 juga tidak akan rusak meski terjatuh dari ketinggian sekitar 1,8 meter. Perangkat tangguh ini juga memiliki dukungan teknologi  Glove-on yang membuat layarnya masih dapat dioperasikan meski tangan dalam keadaan basah atau menggunakan sarung tangan.

Mengutip  Ubergizmo,  Caterpillar S40 memiliki spesifikasi layar 4,7 inci beresolusi qHD yang dilapisi Gorilla Glass 4,  chipset  Snapdragon 210  quad-core  1.1GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB dan didukung kartu microSD card dengan kapasitas penyimpanan hingga 64GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk kebutuhan  video call  dan fotografi, Caterpillar S40 dilengkapi kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.

Sebagai sumber tenaganya,  smartphone  tahan banting ini menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim memiliki waktu  standby  hingga 39 hari atau  talk time  hingga 18 jam.

Caterpillar S40 dijadwalkan akan meluncur di pasaran global pada 1 Agustus 2015 dengan banderol harga US$ 620 atau sekitar Rp8,3 juta.

[ikh]

Nuhun for visit Smartphone Tangguh untuk Aktivitas Outdoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar