Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Samsung Rilis Smartphone Lipat Galaxy Folder 2

Berita Tekno Samsung Rilis Smartphone Lipat Galaxy Folder 2

sumber berita Samsung Rilis Smartphone Lipat Galaxy Folder 2 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225674/samsung-rilis-smartphone-lipat-galaxy-folder-2

INILAHCOM, Seoul - Samsung kembali mencampurkan rasa klasik dan modern dengan merilis Galaxy Folder generasi kedua.  Smartphone  dengan desain lipat ini merupakan generasi selanjutnya dari Galaxy Folder original yang dirilis pada 2013.

Mengutip  YonhapNews,  Galaxy Folder rilisan 2015 ini mengusung layar 3,8 inci dan hadir dalam dua model; yakni dengan koneksi 3G dan 4G LTE.

Samsung melengkapi  smartphone  lipat terbarunya ini dengan kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, memori internal 8GB yang dapat diekspansi hingga 128GB dengan kehadiran kartu microSD, dan ditenagai baterai 1800mAh.

Sayangnya tak ada informasi mengenai  chipset  prosesor apa yang digunakan oleh  smartphone  yang berjalan dengan Android 5.0 Lollipop ini.

Di Korea Selatan, Galaxy Folder generasi kedua ditawarkan dengan banderol harga 297 ribu won atau sekitar Rp3,4 juta. Belum diketahui apakah Samsung bakal merilis  smartphone  lipat terbarunya ini secara global. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Rilis Smartphone Lipat Galaxy Folder 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar