Selasa, 28 Juli 2015

Berita Tekno Bermitra dengan Nokia, LG Kembangkan Jaringan 5G

Berita Tekno Bermitra dengan Nokia, LG Kembangkan Jaringan 5G

sumber berita Bermitra dengan Nokia, LG Kembangkan Jaringan 5G : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2224971/bermitra-dengan-nokia-lg-kembangkan-jaringan-5g

INILAHCOM, Seoul - LG Uplus, salah satu anak perusahaan LG, dikabarkan  bekerja sama dengan perusahaan raksasa teknologi asal Finlandia, yakni Nokia,  untuk membangun pusat penelitian dan pengembangan untuk jaringan 5G.

KoreaTimes  melaporkan, langkah ini dipandang sebagai bagian dari upaya LG dan Nokia untuk merebut pangsa pasar global untuk menggarap  jaringan telekomunikasi  generasi berikutnya di era  Internet of Things  (IoT).

"Pusat R&D akan menjadi kekuatan pendorong  bagi kami untuk memimpin dalam teknologi 5G. Pusat ini akan memberikan solusi dan mengembangkan teknologi mengenai jaringan 5G." ujar wakil presiden eksekutif LG Uplus. Kim Sun-tae.

Kedua perusahaan teknologi tersebut setuju mengembangkan teknologi 5G berbasis  cloud  platform virtual di mana mereka dapat mengembangkan teknologi baru untuk memenuhi tuntutan yang berkembang untuk teknologi  IOT.

Nokia Korea mengatakan bahwa perusahaan tidak akan membatasi  setiap upaya untuk mencapai tujuan mewujudkan layanan 5G.

Juru bicara Nokia Korea menambahkan bahwa mereka akan meningkatkan upaya untuk LG Uplus untuk mengambil peran utama dalam pengembangan 4G pada perangkat terbaru.

LG Uplus menyebutkan bahwa kedua perusahaan akan mempertahankan hubungan kemitran tersebut hingga beberapa tahun ke depan, dan menyadari bahwa teknologi  5G akan mulai gencar dikomersialisasi hingga 2020. [ikh]

Nuhun for visit Bermitra dengan Nokia, LG Kembangkan Jaringan 5G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar