Senin, 27 Juli 2015

Berita Tekno OnePlus 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Berita Tekno OnePlus 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

sumber berita OnePlus 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225168/oneplus-2-resmi-diluncurkan-ini-spesifikasinya

INILAHCOM, San Francisco - OnePlus kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan produk unggulan terbarunya,  OnePlus 2.

Peluncuran tersebut dilakukan dengan menggunakan sebuah video dari aplikasi mereka sendiri, secara  virtual reality  360 derajat.

“Sejak pertama, kami selalu memprioritaskan produk dan komunitas OnePlus di atas segalanya – kami mendengarkan masukan serta saran dari para pengguna dan mewujudkannya ketika membangun OnePlus 2,” ungkap CEO OnePlus Pete Lau, dalam siaran persnya.

“Kami memilih bahan-bahan berkualitas premium dengan komponen performa tertinggi serta teknologi hasil pemikiran terdepan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengguna,” imbuhnya.

Smartphone  yang yang disebut-sebut sebagai  'Flagship Killer 2015' ini memang memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni, seperti  chipset  Snapdragon 810 V2.1, RAM 4 GB, baterai 3300 mAh, Dual-SIM 4G, memori internal 64GB, sensor sidik jari,  notification slider,  USB-C, dan kamera 13MP dengan OIS serta sensor 1,3 micron pixel.

OnePlus pun juga mengatakan bahwa OnePlus 2 memiliki layar yang lebih cerah dibandingkan dengan One.

Penggunaan resolusi Full HD 1080p pun juga dipertahankan karena pengguna belum membutuhkan layar di atas resolusi tersebut serta untuk meningkatkan daya tahan baterainya.

OnePlus 2 juga mengusung sistem operasi rancangan OnePlus sendiri yaitu OxygenOS. Sistem operasi yang berbasis Android 5.1 Lollipop ini memberi sensasi baru, seperti pada gerakan layar,  dark mode,  kemampuan untuk beralih antara  hardware,  tombol kapasitas dan pengaturan cepat juga terdapat di seluruh sistem operasi.

OnePlus 2 dibanderol dengan kisaran harga Rp5,4 juta, masih dengan sistem undangan. Untuk pasar Indonesia, peluncurannya akan dilaksanakan pada akhir Juli 2015. 

[ikh]

Nuhun for visit OnePlus 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar