Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno September, Motorola Bakal Ungkap Smartwatch Baru?

Berita Tekno September, Motorola Bakal Ungkap Smartwatch Baru?

sumber berita September, Motorola Bakal Ungkap Smartwatch Baru? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225678/september-motorola-bakal-ungkap-smartwatch-baru

INILAHCOM, Washington - Sebuah perangkat jam tangan pintar misterius dari Motorola hadir di situs Federal Communications Commission (FCC), badan independen komunikasi AS. Seperti apa?

Menurut situs tersebut,  smartwatch  Motorola ini telah melalui proses yang dibutuhkan sebelum benar-benar resmi diumumkan. Sayangnya, dokumen FCC tidak mengungkap banyak detail mengenai perangkat  wearable  ini.

Tidak ada foto,  render image,  atau apapun yang setidaknya bisa memberikan gambaran mengenai  smartwatch  Motorola ini. Namun, sebuah informasi menyebutkan jika jam tangan pintar tersebut telah dilengkapi koneksi Bluetooth dan WiFi.



Sejumlah rumor yang beredar mengungkap bahwa  smartwatch  Motorola ini akan memiliki layar 1,5 inci beresolusi 360 x 360p, dan dilengkapi  chipset  Snapdragon 400, RAM 512MB, memori internal 4GB, serta ditenagai baterai 400mAh.

Kemungkinan, perangkat  wearable  ini akan hadir dalam dua ukuran, seperti rilis Apple Watch.

Mengutip  TechnoBuffalo,  Motorola kemungkinan bakal merilis  smartwatch  generasi penerus dari Moto 360 ini di ajang tahunan IFA 2015 yang akan dihelat di Berlin, Jerman, September mendatang.

Ajang tahunan IFA 2015 akan digelar pada bulan September mendatang di Berlin. Kemungkinan Motorola akan memanfaatkan momen ini untuk mengumumkan generasi kedua dari perangkat  wearable  miliknya. [ikh]

Nuhun for visit September, Motorola Bakal Ungkap Smartwatch Baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar