Jumat, 31 Juli 2015

Berita Tekno Samsung Bocorkan Fitur Smartwatch Gear A

Berita Tekno Samsung Bocorkan Fitur Smartwatch Gear A

sumber berita Samsung Bocorkan Fitur Smartwatch Gear A : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226150/samsung-bocorkan-fitur-smartwatch-gear-a

INILAHCOM, New Delhi - Samsung akhirnya memberi bocoran soal fitur  smartwatch  berbentuk bulat pertamanya, Gear A, dalam acara Tizen Developer Summit di India.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menyebutkan bahwa Gear A akan dibekali layar sentuh dengan resolusi 360 x 360p. Jam tangan pintar ini juga akan dilengkapi dengan lingkaran cincin di samping kiri yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mengatur fungsi perangkat.

Smartwatch  Gear A juga akan dipersenjatai dengan  chipset  besutan Samsung, Exynos 3472, dengan prosesor  dual-core,  RAM 768MB, memori internal 4GB, dan baterai berkekuatan 250mAh.

Untuk konektivitas, Gear A akan didukung Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi 802.11n. Perangkat  wearable  tersebut juga akan mengusung sejumlah sensor, di antaranya monitor denyut jantung, GPS, dan barometer.

Mengutip  GSMArena,  Gear A akan menjalankan sistem operasi milik Samsung Tizen versi 2.3.1. Menurut rencana, jam tangan pintar besutan Samsung ini akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ pada 13 Agustus mendatang. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Bocorkan Fitur Smartwatch Gear A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar