Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Microsoft Resmi Luncurkan Windows 10

Berita Tekno Microsoft Resmi Luncurkan Windows 10

sumber berita Microsoft Resmi Luncurkan Windows 10 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225361/microsoft-resmi-luncurkan-windows-10

INILAHCOM, Washington - Microsoft resmi meluncurkan sistem operasi Windows 10 yang bisa diunduh cuma-cuma oleh para penggunanya.

Sesuai janjinya, laptop atau PC dan tablet yang menggunakan Windows 7 atau Windows 8.1 bisa mengunduh dan memasang Windows 10 ini secara gratis.

Untuk menggunakan Windows 10, pengguna harus mengunduh file instalasi Windows 10. Besarnya file tersebut tidak terlalu besar, hanya sekitar 19 MB saja.

Setelah diinstal, sistem secara otomatis akan mengunduh file Windows 10. Sebaiknya, sisakan media penyimpanan sekitar 3GB hingga 4GB untuk file unduhan Windows 10 tersebut.

Pengguna bisa mendapatkan Windows 10 melalui aplikasi Get Windows 10. Semua sistem komputer yang memenuhi syarat, biasanya akan mendapatkan aplikasi tersebut bersamaan dengan  update  Windows beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, belum semua perangkat bisa mengunduh file instalasi itu menggunakan metode di atas. Pengguna harus mengantre karena Microsoft harus menyebarkan file tersebut kepada jutaan perangkat di seluruh dunia.

CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan kepada  BBC  bahwa Windows 10 ini menandai 'era baru' dalam penggunaan komputer pribadi.

"Windows 10 merupakan tonggak besar bagi perusahaan kami, bahkan bagi industri ini secara keseluruhan," katanya.

Hingga kini, Microsoft terus meluncurkan sistem operasi Windows setiap tahunnya, dan menurut perusahaan itu, Windows 10 akan menjadi yang terakhir diluncurkan dengan model seperti itu. [ikh]

Nuhun for visit Microsoft Resmi Luncurkan Windows 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar