Jumat, 31 Juli 2015

Berita Tekno Duo Galaxy S6 Gagal Angkat Laba Penjualan Samsung

Berita Tekno Duo Galaxy S6 Gagal Angkat Laba Penjualan Samsung

sumber berita Duo Galaxy S6 Gagal Angkat Laba Penjualan Samsung : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225840/duo-galaxy-s6-gagal-angkat-laba-penjualan-samsung

INILAHCOM, Seoul - Lini Samsung Galaxy S6 tampaknya gagal untuk meningkatkan laba penjualan perusahaan. Seperti apa?

Dalam laporan keuangan yang diumumkan pekan ini, Samsung menyatakan bahwa mereka mengalami penurunan laba. Penurunan kali ini adalah yang ketujuh yang dialami oleh raksasa teknologi Korea Selatan itu secara berturut-turut.

Dalam periode April-Juni 2015, Samsung memperoleh laba bersih US$ 5 miliar, turun 8% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Penjualan  smartphone  Samsung dilaporkan turun 7,3% dari tahun lalu. Sementara laba operasi Samsung anjlok hingga 4%.

Semester kedua 2015 ini akan menjadi waktu tersulit bagi Samsung. Mengantisipasi hal itu, Samsung pun berencana untuk memotong harga duo  smartphone  premium terbarunya. Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Selain itu, Samsung juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan beberapa model  smartphone  dari semua kategori --  low end, mid range,  hingga  high end.

Di sisi lain, IDC melaporkan bahwa Samsung adalah satu-satunya dari lima produsen  smartphone  terbesar di dunia yang kehilangan pangsa pasarnya pada kuartal kedua tahun 2015. [ikh]

Nuhun for visit Duo Galaxy S6 Gagal Angkat Laba Penjualan Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar