Rabu, 29 Juli 2015

Berita Tekno Lazada Luncurkan Aplikasi Seller Center Android

Berita Tekno Lazada Luncurkan Aplikasi Seller Center Android

sumber berita Lazada Luncurkan Aplikasi Seller Center Android : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225616/lazada-luncurkan-aplikasi-seller-center-android

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bagian dari fokus untuk mengembangkan layanan  mobile  serta memudahkan proses berjualan melalui platform  marketplace.  Lazada secara resmi meluncurkan aplikasi Android Seller Centre.

Seller Center merupakan platform  online  untuk penjual  marketplace
mengatur inventori, harga, promosi dan pesanan.

Aplikasi Seller Center menggabungkan semua fitur penting yang dirancang agar penjual dapat menjalankan bisnis mereka setiap saat. Fitur yang disajikan melalui aplikasi ini antara lain:

- Inventori dan pengaturan data
- Pengaturan pemesanan
- Laporan dan analisa  real-time
- Push notifications

CEO Lazada Group Maximilian Bittner mengatakan, Lazada telah menjadi mitra kerja sama retail pilihan untuk para penjual lokal maupun internasional untuk memasuki pasar dan mengembangkan bisnis mereka di Asia Tenggara.

"Dengan aplikasi Android Seller Centre, mitra kami kini dilengkapi dengan perangkat berjualan yang mudah digunakan dan dapat digunakan kapan saja untuk memaksimalkan penjualan mereka," jelasnya dalam siaran pers yang diterima  INILAHCOM.

Saat ini, Lazada Seller Center baru tersedia untuk platform Android yang dapat Anda unduh di Google Play. [ikh]

Nuhun for visit Lazada Luncurkan Aplikasi Seller Center Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar