Jumat, 31 Juli 2015

Berita Tekno Pengguna Aktif Harian Facebook Capai 1,49 Miliar

Berita Tekno Pengguna Aktif Harian Facebook Capai 1,49 Miliar

sumber berita Pengguna Aktif Harian Facebook Capai 1,49 Miliar : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226189/pengguna-aktif-harian-facebook-capai-149-miliar

INILAHCOM, San Francisco - CEO Facebook Mark Zuckerberg  baru saja memberikan laporan mengenai jumlah pengguna jejaring sosial komunitas Facebook setiap bulannya yang meliputi WhatsApp, Instagram, Facebook Messenger, dan lainnya.

"Kami baru saja mengumumkan pengguna bulanan kami dan memberi  update  pada kemajuan komunitas kami,1,49 miliar orang kini menjadi bagian dari komunitas kami." tulis Zuckerberg di akun Facebook-nya.

Dalam gambar yang dipostingnya dapat dilihat bahwa pengguna aktif Facebook setiap bulannya mencapai hampir 1,5 miliar pengguna. Sedangkan WhatsApp digunakan oleh 800 juta pengguna, Instagram 300 juta pengguna, dan lain-lain.

Dengan pencapaian tersebut, Zuckerberg lantas mencoba untuk lebih dekat dengan para pengguna jejaring sosial miliknya itu. Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua orang.

"Dengan setiap generasi, dunia berkembang lebih dekat bersama-sama," tulis Zuckerberg lagi.

"Suatu hari nanti masyarakat kami akan saling berhubungan satu sama lain. Terima kasih telah menjadi bagian dari misi kami dan masyarakat kami," sambungnya. [ikh]

 

Nuhun for visit Pengguna Aktif Harian Facebook Capai 1,49 Miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar