Kamis, 30 Juli 2015

Berita Tekno Ini Dia Pengisian Nirkabel buat Perangkat Metal

Berita Tekno Ini Dia Pengisian Nirkabel buat Perangkat Metal

sumber berita Ini Dia Pengisian Nirkabel buat Perangkat Metal : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2225532/ini-dia-pengisian-nirkabel-buat-perangkat-metal

INILAHCOM, San Diego - Qualcomm baru saja mengumumkan sebuah teknologi terbaru pengisian  wireless  yang akan memberikan kemampuan pengisian nirkabel untuk perangkat berbahan logam sekalipun.

Teknologi yang dijuluki Qualcomm WiPower tersebut bukan berdasarkan standar PMA dan Qi yang selama ini dikenal, namun mengandalkan pada standar pengisian  wireless  terbaru yang diketahui bernama Rezence.

Rezence dikembangkan oleh Alliance for Wireles Power (A4WP), yang di dalamnya terdapat anggota-anggota penting seperti Samsung, Intel, Microsoft, LG, Asus, Lenovo, Motorola, dan tentu saja Qualcomm.

WiPower bekerja pada frekuensi yang lebih toleran terhadap benda logam, memungkinkan semua perangkat berbahan logam (termasuk  smartphone) untuk diisi secara nirkabel dengan kecepatan yang sama atau bahkan lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan teknologi pengisian  wireless  lainnya.

Berkat standar Rezence, WiPower juga mampu melakukan pengisian  wireless  tanpa kontak fisik. Selain itu WiPower mampu mengisi perangkat-perangkat pada waktu yang sama.

Berikut video promo WiPower dari Qualcomm:

[ikh]

Nuhun for visit Ini Dia Pengisian Nirkabel buat Perangkat Metal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar