sumber berita Avanza Pop You Up 2015 Sambangi Kota Kembang : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2219593/avanza-pop-you-up-2015-sambangi-kota-kembang
INILAHCOM, Bandung - Melanjutkan rangkaian penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 yang telah hadir di tiga kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan wadah kreatifitas bagi pemilik mobil Toyota Avanza di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat.
"Penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Bandung merupakan wujud apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat selama ini terhadap kendaraan produk Toyota, khususnya Avanza," kata Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation TAM, di Bandung, Sabtu (4/6/2015).
Lebih lanjut Widyawati mengatakan bahwa ajang tersebut merupalan tempat para pengguna Avanza berkumpul dan bersilaturahmi. Tidak hanya itu, Avanza Pop You Up juga merupakan wadah untuk berbagi informasi.
"Avanza Pop You Up merupakan ajang bertemu para costumer Avanza untuk bertukar informasi worth of mouth karena seperti yang kita tahu bahwa Avanza merupakan mobil di mana komunitasnya sangat aktif," imbuhnya.
Hingga kini, penjualan Avanza sudah mencapai lebih dari 1,3 juta unit. Untuk pasar nasional, dari Januari hingga Mei 2015, Avanza berhasil meraih angka penjualan 56.108 unit dengan pangsa pasar 47% di segmen Low MPV.
"Walaupun mendapat julukan mobil sejuta umat, tetapi kebanyakan pengguna ingin terlihat berbeda dengan yang lain, salah satunya dengan doodle art," kata Ruli Sijabat, Public Relation Manager TAM, dalam kesempatan yang sama.
Menurutnya, penggunaan doodle art dipilih karena seni menggambar tersebut dapat mempersonalisasi mobil sesuai dengan kepribadian pengguna dan tidak mengesampingkan unsur keamanan.
"Bandung sangat terkenal dengan peristiwa Bandung Lautan Api, untuk itu kami mengambil tema tersebut. Ini juga berkaitan dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-70 karena Avanza merupakan mobil Indonesia," ujar Ruli.
Salah satu peserta kompetisi doodling, Lelly Heryantini, mengaku terinspirasi untuk menerapkan seni doodle di mobilnya.
"Seni doodle saat ini sedang hype, dan seni ini dapat digunakan sebagai cara untuk mempersonalisasikan Avanza. Mudah-mudahan dapat memacu industri kreatif ke depannya," pungkas Widyawati. [tar/ikh]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar